WAH... BUMI MENEMUKAN SAUDARA KEMBARNYA?

WAH... BUMI MENEMUKAN SAUDARA KEMBARNYA? 

KIRI BUMI KANAN KEPLER 452b

AGEN POKER ONLINE - Nasa telah mengumukan pada hari sabtu dini hari , jika mereka telah menemukan sebuah planet yang begitu mirip dengan planet bumi , atau sering di sebut sebagai bumi 2.0.
Bekerja terus tanpa henti selama empat tahun dari data teleskop ruang angkasa Kepler, peneliti dari NASA, yang berkerja sama dengan beberapa universitas yang ternama telah menemukan 12 planet yang bisa di huni dari 500 planet yang telah di teliti.
Dan Planet baru, bernama Kepler 452b, adalah paling mirip dengan bumi atau bumi 2.0 yang kami temukan sejauh ini dalam dataset", kata John Grunsfeld, administrator asosiasi untuk misi Direktorat NASA.

AGEN DOMINO ONLINE - "Ini adalah planet pertama yang memiliki berbatuan / tanah yang mirip dengan bumi, planet layak huni di sekitar bintang tata surya," kata Jeff Coughlin, seorang ilmuwan Seti. Semua 11 exoplanets ditemukan sebelumnya dengan mempunyai ukuran yang sama dan perjalanan orbit sekitar bintang yang lebih kecil dan lebih dingin dari matahari.

Penelitian menunjukkan 452b memiliki lima kali massa Bumi, adalah sekitar 1,5 miliar tahun lebih tua, dan memiliki berat sekitar dua kali lebih kuat dari planet bumi.

AGEN CAPSASUSUN ONLINE - "Ini adalah hal yang paling dekat yang kita miliki daripada ke tempat lain bahwa jika kita ingin pindah dari planet yang sekarang," kata Jon Jenkins, seorang ilmuwan NASA. Planet ini memang lebih tua dari planet Bumi " lebih besar juga", katanya.

Sekitar 1.400 tahun cahaya jauhnya, Kepler 452b mengorbit sebuah bintang serupa dengan matahari kita, dan sekitar jarak yang sama seperti Bumi mengorbit matahari, yang berarti ia memiliki tahun panjang yang sama dan ada di "zona layak huni" di mana air yang dapat mencair dan bisa untuk di lestarikan.

Jenkins mengatakan mereka menduga planet berbatu, mungkin dengan gunung berapi aktif, dan memiliki ruang lebih besar dan memiliki ozon yang lebih besar dari Bumi.

AGEN ADUQ ONLINE - Tapi meskipun 452b memiliki lebih banyak kesamaan dengan Bumi dibanding planet lain , bintangnya adalah 1,5 miliar tahun lebih tua, 4% lebih besar dan 20% lebih terang dari kita sendiri. Sebagai bintang usia mereka tumbuh dalam ukuran dan energi, casting lebih panas pada benda-benda di orbit mereka.

"Kepler 452b bisa unggul dari bumu , sekarang apa Bumi akan bertahan lebih dari satu miliar tahun dari sekarang," kata Doug Caldwell, seorang ilmuwan Seti Institute yang ikut dalam misi Kepler.

AGEN BANDARQ ONLINE - "Jika Kepler 452b memang planet bumi," katanya, lokasinya "bisa berarti bahwa itu hanya memasuki fase rumah kaca sejarah iklim. maka matahari  mungkin pemanasan permukaan dan menguap setiap lautan. Uap air akan hilang dari planet selamanya. "

Para ilmuwan juga menemukan 11 eksoplanet lain yang mungkin yang mungkin kurang dari dua kali diameter Bumi dan mengorbit di zona layak huni. Tujuh kandidat muncul untuk mengorbit bintang tata surya, kata Coughlin. "Waktu akan memberitahu jika mereka meneliti lebih lanjut."

Penemuan "membawa kita satu langkah lebih dekat untuk memahami bagaimana planet layak huni banyak di luar sana", kata Joseph Twicken, seorang ilmuwan Seti juga pada misi Kepler.

Coughlin mengatakan bahwa memilah-milah katalog akan membantu para astronom "menentukan jumlah kecil, planet dingin yang merupakan kandidat terbaik untuk hosting hidup".

"Kami sedang berusaha untuk menjawab pertanyaan benar-benar mendasar," kata Grunsfeld. "Kemana kita akan pergi sebagai manusia, dan tentu saja pertanyaan yang sangat besar: kita sendirian di alam semesta?"bandarq

Kepler teleskop dapat menemukan kemungkinan planet dengan mendeteksi perubahan kecil dalam kecerahan bintang sebagai planet lewat di antara mereka dan Bumi. Para peneliti harus menggunakan teknik lain, seperti mencari pergeseran dalam gerakan matahari lainnya, untuk memverifikasi sifat dari objek.bandarq

Dari 4.661 calon planet ekstrasurya katalog oleh misi Kepler, 1028 telah dikonfirmasi. Sebelas dari mereka yang dikonfirmasi exoplanets kurang dari ukuran dua kali Bumi dan di zona layak huni bintang mereka. Planet ekstrasurya pertama yang mengorbit sebuah bintang yang jauh ditemukan pada tahun 1995.bandarq

Kepler Teleskop ruang mengidentifikasi kemungkinan planet dengan mengamati dips periodik dalam kecerahan bintang sebagai planet lewat di depan mereka, dengan cara yang sama bulan menyebabkan gerhana di Bumi. Namun, konfirmasi status planet mereka yang sebenarnya membutuhkan pengamatan oleh instrumen lain, biasanya mencari sedikit pergeseran dalam gerakan matahari tuan rumah.bandarq

Pada tahun 2017 NASA berencana untuk meluncurkan penerus misi Kepler, satelit survei yang mencari sistem surya terdekat untuk exoplanets. Grunsfeld mengatakan bahwa dengan teleskop semakin kuat dan satelit, para ilmuwan suatu hari nanti mungkin dapat "membuat peta primitif pertama dari sebuah planet mirip Bumi", termasuk rincian dari "apakah mereka memiliki lautan, awan, bahkan mungkin musim".bandarq

Cambridge profesor Didier Queloz mengatakan tim hanya memiliki alasan untuk optimis untuk planet yang menyerupai Bumi bahkan lebih dari yang kita pikirkan: "Ini hanyalah awal dari perjalanan yang sangat panjang."bandarq
WAH... BUMI MENEMUKAN SAUDARA KEMBARNYA? WAH... BUMI MENEMUKAN SAUDARA KEMBARNYA? Reviewed by MariantiMei94 on 11.01 Rating: 5

1 komentar:

  1. BONUS LIVE CASINO & SPORTBOOK
    *Welcome bonus 10% New member
    *Max jumlah bonus Rp. 1.000.000,.

    PROMO SLOT GAMES
    *Welcome bonus 30% New member
    *Reload Bonus 10% untuk Joker dan 918Kiss
    *Max jumlah bonus Rp. 2.000.000,.

    RELOAD BONUS 5%
    *Max jumlah bonus Rp. 1.000.000,.

    hubungi CS kami di bawah ini
    +855965376743
    +855973599445

    tunggu apa lagi segera hubungi kami segera.
    penasaran kan ?? boleh di test ka :)
    kami support bank BCA,MANDIRI DAN BRI
    situs kami http://situspokerqq.club/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.