WAJIB DI BACA UNTUK SEMUA WANITA....AGAR TIDAK MUDAH TERTIPU

WAJIB DI BACA UNTUK SEMUA WANITA....AGAR TIDAK MUDAH TERTIPU


hati-hati kepada wanita kepada pria hidung belang, karena banyak wanita yang sering tejebak oleh perangkap yang telah di sediakan oleh pria hidung belang, ini membawa kerugian untuk sih wanita dari berbagai segi bisa dari materi bahkan sampai ke moral.jadi berhati-hati lah kepada pasangan anda dan kenali beberapa sifat yang memungkinkan pasangan anda tidak benar-benar cinta kepada ada
berikut sifat-sifat yang harus anda perhatikan :

 
AGAR TIDAK MENYESAL DI KEMUDIA HARI!!!
1. Sering Ingkar janji
pria yang suka ingkar janji perlu di curigai.contoh,sering membatalkan rencana yang sudah di siapkan dengan berbagai alasan baik dari pekerjaan sampai ada keluarga yang datang,dia juga suka berbohong dan sering telat ketika ingin pigi berkencan, ini membuktikan bahwa anda bukan pilihan spesial di hidupnya.

2. banyak kenalan wanita
banyak mengenal wanita itu biasa di kehidupan pria, tapi anda harus benar-benar memhatikan tingkah laku pacar anda pada saat dia sedang melihat foto atau sedang mengechat ke teman wanitanya biasa untuk pria yang setia jika dia melihat foto-foto wanita dia hanya melihat sekilas saja dan membalas chat beberapa kata dan untuk pria yang hidung belang biasa di melihat foto wanita dengan begitu detail dari 1 foto sampai habis dan untuk chatting biasa pria hidung belang akan membalas panjang lebar sambil senyum-senyum.

3. Dia sangat manja
pada umumya pria dewasa tidak suka bermanja meskipun ada beberapa yang suka bermanja
pada saat tertentu, untuk itu anda harus mengenalinya dengan betul sikap mereka tersebu, untuk pria hidung belang kemanjaanya sangat mudah di kenali contoh dia selalu menyuruh kita melakukan semua pekerjaan seperti pembantu , untuk pigi berkencan pun harus wanita yang mengemudi. pria seperti ini tidak akan memiliki perasaan yang tulus.

4. Tidak mempunya rencana masa depan.
pada saat membicara rencan masa depan seperti menikah pada umumnya untuk pria sangat berat. tapi untuk pria yang serius dengan mu dia pasti akan membicarakan rencanya dengan anda walaupun itu dalam jangka waktu yang cukup panjang dan untuk pria yang hidung belang dia selalu mengelak atau pun merubah bahan pembicaraan atau langsung mengajak anda keluar untuk memberi sesuatu. bila anda mendapat pria seperti ini ada baiknya tidak terlalu bersungguh-sungguh kepadanya jika bisa di putuskan saja.

NAH GAWAT KALAU SUDAH BEGINI

5. Mempunyai Bekas pacar yang banyak
nah untuk ini sudah sangat jelas jika pria mempunyai bekas pacar yang banyak,tidak perlu di pikirkan lagi bahwa tipe pria ini sudah bisa di pastikan hidung belang, tetapi tipe gini makin banyak wanita yang suka ya ^^v.(GAWAT SUDAH)

6. Rayuan Yang mematikan
Mungkin rayuan sudah biasa di lakukan oleh pria,tetpai untuk pria hidung belakng rayuan yang dilakukan sangat spesial yang bisa membuat wanita klepek-klepek , disarankan agar tidak terlalu menanggapi semua rayuan yang di lakaukan oleh pria tersebut.

7. Soal Keunangan
jika pasangan anda tidak memiliki pekerjaan yang jelas, tetapi suka menghamburkan uang untuk memberi sesuatu yang tidak penting dan tidak mempunyai tabungan atau investasi masa depan, lebih baik anda mempertimbangkan lagi terhadap pria tersebut apa lagi mau menikahi pria tipe gini. sudah bisa di pastikan anda akan menyesal di kemudian hari ~_~" .

8. Tidak pernah mengajak bertemu keluarga
ini harus kah di jelaskan lagi??????(buat emosi saja)
ya sudah ayo kita lanjutkan ya .
tipe gini sudah di tendang saja yuk!!!! malas di tuliskan lagi arghhh...
untuk para wanita harap segera mengambil tindakan bila dapat yang kek gini ya!!!!

9. Gampang jatuh cinta
jika ada pria yang baru berkenalan dengan anda dan sudah mengungkapkan kata jatuh cinta kepada kamu, sebaikanya anda harus berhati-hati dan jangan langsung meng iyakan. sebaikanya anda mencari tahu latar belakang pria tersebut karena sudah di pastikan ini pria yang gampang jatuh cinta alias hidung belang "jangan-jangan anda adalah pacara ke 100" hehehe....

10. Sebagai Objek pandangan
jika dia terus mengkritik pada saat anda tidak berdandan dan selalu memuji anda pada saat anda tampil cantik atau berpakain sexy itu tandanya anda hanya sebagai "objek pandangan saja".
dia selalu menuntut anda untuk tampil cantik setiap waktu bahkan berada di dalam rumah sekali pun, sebaikanya anda tinggalkan saja pria kek gini daripada habis uang buat beli alat makeup apalagi di suruh pakai uang sendiri....nasib nasib!!

 
SEBELUM KEK GINI
terakhir dan paling bahaya ini harap berhati-hati ya untuk kaum wanita...!!!!!!!!
Pada saat pacalan selalu mencari celah atau waktu yang tepat untuk mengajak anda berhubungan intim. sudah pasti anda di manfaatkan sebagai pemuas nafsu saja.
meski begini tetap aja banyak yang kena ya karena tidak tahan rayuan maksiat para cow...jadi harap berhati-hati sebelum menyesal di kemudian hari ya.....
WAJIB DI BACA UNTUK SEMUA WANITA....AGAR TIDAK MUDAH TERTIPU WAJIB DI BACA UNTUK SEMUA WANITA....AGAR TIDAK MUDAH TERTIPU Reviewed by MariantiMei94 on 04.22 Rating: 5

3 komentar:

  1. [img]http://i.imgur.com/BYsobvG.jpg[/img]
    Malam Semua Ingin Tau Cara Mendaptkan Uang Tambahan ??
    *Gabung Di WWW.VipMandiriQQ.COM

    Game Online Terbaru Yang Menggunakan Uang Asli Indonesia !!
    #SambungAyam | #JokerSlot | #FishingHunter

    Game Poker Dan Domino Online:
    #BandarPoker #PokerOnline #BandarQ #AduQ #Capsasusun #BandarQ

    minimal Deposit dan Withdraw
    minimal deposit Rp15.000
    Minimal Withdraw Rp15.000

    Bonus Yang Di Berikan:
    Bonus Refferal 10% + 10%
    Bonus CashBack 0.3% - 0.5%

    BBM : CindyEveline 2BE55E80

    BalasHapus
  2. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di www intanqq poker ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    BalasHapus
  3. ROYALQQ, Agen Poker & Domino QQ Online Tanpa Robot ~
    Poker ☆ DominoQQ ☆ AduQ ☆ Capsa Susun ☆ BandarQ ☆ Bandar Poker ☆ Bandar Sakong.
    * Dengan promo Bonus Referal nya kini 20%
    * Bonus Rolingan setiap HARI 0,5%
    * Dan menangkan JACKPOTnya..
    Daftar >> http://royalqq55.pkr69.com/

    Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di :
    BBM : 2B68D666
    YM : royal.qq
    SKYPE : cs.royalqq

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.